Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kamis, 03 Maret 2011

FRIENDSHIP = FRIENDSHIT ?

aku mulai tak percaya akan arti pertemanan sejati, persahabatan atau apalah itu namanya. aku merasa, banyak orang yg mengatas namakan pertemanan hanya untuk menguntungkan dirinya sendiri. mungkin beberapa orang tak sepaham denganku. tapi ini aku alami sendiri :(
yeah, I'M ALONE .
ga ada lagi makna FRIENDSHIP. karna sekarang yg ada justru FRIENDSHIT !

bukannya aku tak sayang kalian, bukannya aku benci
aku hanya ingin belajar mengeluarkan apa yg kurasakan, yg sedikit demi sedikit membuat nyesak .
percayalah teman, bukan aku tak sayang kalian.
aku hanya sedikit rindu :(

bukankah dulu kita pernah berjanji akan selalu menemani susah senang, sedih tawa, bahkan pernah kau katakan sepatah kata "aku tetap menghadapmu walau matahari dan seluruh dunia tlah berpaling darimu"
walau hanya berikrar janji jari kelingking, aku memegang janji kita teman..

sampai saat ini pun, walau mungkin aku tak ada diharimu, aku tak ada di gelak tawamu, tapi AKU ADA !
selalu ada saat kau butuh, saat kau ingin menangis di pundakku seperti waktu itu..
percayalah teman..
hanya aku yg setia menunggumu kembali dan mengatakan "ceritakan padaku kembali tentang persahabatan indah kita" ....

aku selalu menunggu saat itu tiba...
selalu...

0 komentar:

Posting Komentar