Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 17 Oktober 2012

stuck on you

I never thought that im so strong.. aku bahkan ga percaya kalau aku bisa punya perasaan sekuat ini bahkan untuk orang yg mungkin kadang ga bisa ngehargain aku. bisa dikatakan bodoh, tapi emang gini kenyataannya. aku yg dulu selalu menganggap semua orang terlalu lebay ketika jatuh cinta. ya mungkin ini karma. aku meraasakannya. diwaktu aku yg dulu begitu kuat. sekarang terasa begitu gampang rapuh ketika dihadapkan pada rasa ini. terlalu gampang mengeluarkan airmata. terlalu gampang marah bahkan hanya karna dia lupa mengabari. menurut kamu ga penting ? memang :) tapi kali ini kamu dilemahkan oleh 1 rasa.. yang bisa buat kamu marah, emosi, menangis, tapi seketika dgn caranya bisa buat kamu tersenyuuum :D 2 tahun itu ga sebentar. terlalu sebentar utk bisa mengenal kamu lebih jauh terlalu sebentar buat aku bisa tergantung akan kamu. dan terlalu sebentar utk ngebuat aku bisa terjebak denganmu. TERJEBAK. mungkin memang kata yg pantas utk ngegambarin perasaan aku. aku terjebak akan kamu yg selalu buat aku tersenyum. aku terjebak akan kamu yg selalu nyediain bahu waktu aku butuh aku yg terjebak akan kamu yg bisa dgn gampang naklukin hati aku tapi aku menikmati jebakanmu.. sangat menikmati. aku yg menurut kamu kekanak kanakan, pemarah, emosian, egois, cengeng,manja, aku tau semua itu tentang aku yg ada di pikiran kamu. walaupun aku tau kamu bohong waktu bilang aku kuat. hahaha. i know what you thinks dear. tapi aku terlalu sayang untuk marah.. walau kadang aku benci mendengar suara marahmu. aku benci waktu kita sibuk akan ego masing masing. aku benci dengar bentakan kamu. aku benci waktu kamu terlalu sibuk dengan duniamu. aku benci... terlalu banyak doa aku utk hubungan kita.. dan sekarang aku udah terjebak lebih dalam. terjebak akan perasaan yg kadang aku ga bisa katakan dan gambarkan.. yaaaa yang bisa dilakukan sekarang hanya bisa menikmati jebakan :)) nikmati ajaaa !! :)

0 komentar:

Posting Komentar